Sabtu, 15 Maret 2014

KENANGAN

KENANGAN
Tak terasa waktu sudah berlalu begitu cepat , begitu banyak kenangan yang indah yang sudah kita lewati bersama.

            Masih teringat dibenakku pada saat kita berkenalan lewat dunia maya, dan akhir nya tanpa sengaja bertemu kemudian mulai berbicara satu sama lain, semakin hari semakin dekat dan sampai pada akhir nya aku menyatakan perasaan  dan kau menerimanya. Hari demi hari kita lalui bersama dengan suka ataupun duka.
Tapi kini semua itu hanya lah tinggal kenangan belaka, kenangan tinggal kenangan .. yang tidak mungkin kembali lagi.  Sudah banyak waktu yang kita habiskan bersama-sama hampir setiap hari, bepergian bersama-sama seperti dunia milik kita berdua.

               Kenangan...

Didalam kenangan itu  tersirat sejuta memori indah tentang kita berdua, masih kah kau ingat ? mungkin sudah kau lupakan semua nya.. kau pergi begitu saja meninggalkan diriku seorang diri , meninggalkan semua memori indah ini .

             Tidak jarang terlintas dipikiran ku ini mengingat itu semua, walau akhir nya hanya membuat hatiku sakit. Disaat rasa rindu ini melanda, yang ku lakukan hanya memandang mu dari jauh atau pun hanya sekedar berbicara melalui dunia maya . barang pemberian mu pun masih tersimpan rapi. Walau sudah tak lagi bersama, bukan berarti pemberian dari seseorang juga harus dibuang.

           Sekarang dirimu sudah bahagia bersama orang lain , pergi bersama kenangan yang sudah  menjadi abu dan terbang tinggi bersama angin . Melihatmu bersama orang lain memang terasa sakit bagiku. Bagimu melupakan diriku itu mudah, tapi tidak untuk ku yang sulit untuk melupakan mu.

             Jujur, sebenar nya tidak ingin kehilangan dirimu yang sudah membuat hati ku ini terasa nyaman, tetapi aku tidak tahu harus berbuat apa lagi, segala upaya untuk mengembalikan kebersamaan ini pun sudah tidak ada gunanya,semua sudah sia-sia. keputusan mu untuk berpisah membuat hati ku benar benar retak.Sekarang pun posisi ku tidak baik, seperti menjadi orang ketiga diantara kalian. Ikhlas itu memang sulit, tapi itu harus bisa dilakukan agar bisa melanjutkan hidup yang tersisa ini.

          Yang bisa ku lakukan sekarang hanya mendoakan yang terbaik untukmu, apapun itu ^_^

Note :
Jangan pernah memaksakan perasaan orang untuk mengikuti ego diri kita, karena jika dipaksakan hanya akan menimbulkan suatu hubungan yang tidak akan nyaman dan jangan pernah menyalahkan seseorang atas masalah yang terjadi pada diri kita, karena masalah tersebut datang akibat dari diri kita sendiri .
Sekian  dulu tulisannya ^_^

2 komentar:

  1. yaps bener banget tuh bro buat note-nya, sudah saatnya agan move on dari doi, tak baik berlama lama menggalau kaya ayam sayur.. yang berlalu biarlah berlalu, dan jangan pernah mengatakan kalau agan bahagia kalau melihat doi bahagia, karna itu bulshit yang akan membuat hati agan akan menjadi lebih sakit lagi... ^^

    tetap semangat gan.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat kedepannya saja nanti bro.. makasi atas saran2 nya ^_^

      Hapus